Breaking News

Jaga Kamtibmas, Personil Polres Wajo Berpatroli di Pasar Malam dan Mengecek Gudang Logistik KPU



ZONA BUSER | WAJO - Personil Sat - Samapta Polres Wajo lakukan Patroli Malam dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres Wajo saat malam akhir pekan, Sabtu (28/10/2023). Malam.


Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman,S.H.,M.H Mengatakan bahwa pelaksanaan Patroli malam hari  tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan masyarakat yang beraktifitas di waktu tersebut.


Sehingga  kegiatan patroli ini bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat  terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,selain itu kita  juga bisa secara langsung  menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas.


Kegiatan Patroli malam akhir pekan  ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing serta meminta warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.


“personil Polres Wajo akan rutin melakukan patroli baik polres maupun Jajaran Polsek dengan menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas" Ujarnya


"Malam ini personil mengecek pasar Malam di terminal dan melakukan pengamanan di gudang logistik KPU "Pungkasnya.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI