Breaking News

Silaturahmi bersama Guru dan Siswa SLBN 1 Soppeng, Ini yang dilakukan Kapolres Soppeng


ZONA BUSER | SOPPENG-Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA mengunjungi Sekolah Luar Biasa Negeri ( SLBN ) 1  Pakkanrebete di Jalan Kayangan Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 27 Oktober 2023.


Dalam kunjungannya Kapolres Soppeng disambut langsung oleh Kepala Sekolah SLBN Suriadi bersama para guru dan Siswa.


Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi sekaligus untuk dapat mengetahui keadaan baik tenaga Pendidik serta Siswa dan Siswi SLB.


Disamping itu kunjungan tersebut juga  dalam rangka menyalurkan bantuan Sosial kepada para Siswa dan Siswi SLB berupa Sembako.


Para Siswa dan Siswi SLB nampak antusias dan senang menerima bantuan sosial oleh Kapolres Soppeng.


Kapolres Soppeng juga memberikan Motivasi kepada para Guru dan tenaga Pendidik SLB agar lebih Sabar dalam menghapi anak yang memiliki berbagai keterbatasan dan keterbelakangan.


Lebih lanjut, Mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel tersebut juga berharap semoga bantuan tersebut dapat memberikan keberkahan khususnya Anak - anak kita yang mungkin sudah kita anggap anak sendiri, mudah - mudahan ini menjadi pahala bagi kita semua serta keberadaan kita menjadi Motivasi bagi kita semua khususnya bagi bapak dan ibu serta anak - anakku sekalian".terangnya


"Jangan berkecil hati tetap semangat jangan menyerah, karena banyak orang hebat dengan segala keterbatasan punya prestasi yang luar biasa".tutupnya mengunci.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI