Breaking News

Bupati Soppeng Menerima Buku Cetakan Pertama Kamus Bugis - Inggris dari Douglas Laskowske MA



ZONA BUSER | SOPPENG-Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE didampingi Ketua DPRD Soppeng H.Syahruddin M Adam  menerima cetakan perdana Kamus Bugis-Inggris-Indonesia yang di serahkan Douglas Laskowske MA di rujab Bupati Soppeng. Jumat, (01/12/2023).



H.Andi Kaswadi Razak , SE menyampaikan bahwa “Dulu selaku DPR saya terima kamus Bugis-Indonesia karya Rafiuddin Nur". Dan sekarang  saya menerima kembali kamus Bugis-Inggris-Indonesia yang disusun oleh Douglas MA, " Ungkap Bupati Soppeng .



" Biarlah Ini menjadi kewajiban di setiap sekolah. ” supaya  bisa dijadikan pembelajaran untuk anak-anak kita kedepan, " Tambahnya. 


Sementara  Douglas mengatakan , " Kamus tersebut merupakan hasil penelitian selama lima tahun barulah buku ini bisa terbit. Dan buku ini berisikan berisi 9.400 kosakata Bugis, lengkap dengan aksara _lontara'_ dan Latin " Menurut Douglas. 



Untuk diketahui Kamus Bugis - Inggris - Indonesia diterbitkan oleh Penerbit Ininnawa yang beralamat Jl. Daeng Sirua, kota Makassar dan dapat dipesan lewat distributor Kampung Buku (+6281354653603) atau di Tokopedia.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI