Breaking News

Personil Polres Soppeng Ikuti Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD ke 78



ZONA BUSER | SOPPENG-Puluhan personil Polres Soppeng mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Kodim 1423 Soppeng dalam rangka hari Juang TNI AD ke - 78 yang mengusung tema "TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat" bertempat di Aula Makodim 1423 Soppeng, Selasa 12 Desember 2023.


Kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1423 Soppeng tersebut bekerja sama dengan PMI dan UPTD RSUD Latemmamala mengikut sertakan puluhan personil TNI, Mahasiswa dan Persit KCK Kodim 1423 Soppeng.


Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Soppeng AKBP  Dr. H. Muhammad Yusuf Usman  S.I.K.,S.H.,M.T..,CIPA mengatakan bahwa Dalam Donor yang dilaksanakan dalam rangka hari juang TNI AD ke 78 tersebut mengikut sertakan puluhan personil Polres Soppeng.


Ia menambahkan bahwa keikut sertaan personil Polres Soppeng merupakan sinergi yang telah terjalin Solid antara TNI - Polri khususnya di Kab. Soppeng.


Dimomentum hari Juang TNI AD ke 78, Kapolres Soppeng berharap Sinergitas antara TNI - Polri di Kab. Soppeng dapat terjaga dan terus meningkat khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kab. Soppeng.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI