Breaking News

Karya Bakti TNI, Koramil 1423-05/Marioriwawo bersama Masyarakat Besrsihkan Selokan




ZONA BUSER | SOPPENG-Dalam upaya mencegah terjadinya banjir dan meminimalisir munculnya bibit penyakit seperti demam berdarah, Personil Koramil 1423-05/Marioriwawo bersama masyarakat dan siswa siswi SD 1 Tettikenrarae melaksanakan karya bakti bertempat di Kampung Baru Lingkungan Mallekana Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Selasa (09/01/2024)


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ws. Danramil Serma Laenre dengan melibatkan personil Koramil 05/Marioriawa siswa siswi SD 1 Tettikenrarae sebanyak 30 orang serta masyarakat sekitar yang berjumlah 15 orang dengan sasaran pembersihan selokan sepanjang 100 Meter dan pembersihan rumput disamping sekolah.


Kegiatan Karya Bakti ini merupakan perintah bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) melalui Panglima Kodam (Pangdam) XIV/HSN Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S. IP untuk selalu menjaga kelestarian Alam dan lingkungan.


Dalam kesempatannya, ws. Danramil 05/Marioriwawo Serma Laenre mengatakan bahwa Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh personil Koramil 1423-05/Marioriwawo ini dalam rangka mengantisi banjir dimusim penghujan dan juga sebagai upaya untuk mengoptimalkan kebersihan lingkungan warga sekitar. Ujarnya


Selain itu dengan kegiatan ini kita juga mengajak untuk menanamkan rasa cinta lingkungan kepada anak anak agar pentingnya pola hidup sehat sejak dini. 


Semoga dengan kegiatan pembersihan lingkungan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menyadarkan masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan agar wilayahnya tetap bersih dan terhindar dari berbagai penyakit. Tutupnya

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI