Breaking News

Kapolres Soppeng Gelar PantauaN Rekap Pemilu 2024 di Kecamatan Donri- Donri


ZONA BUSER | SOPPENG- Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA didampigi para PJU melakukan kunjungan ke Desa Donri-Donri Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng,selasa 20 Februari 2024.


Kunjungan Kapolres Soppeng mengenderai kendaraan Roda Dua dalam hal memantau sekaligus mengecek pelaksanaan Rekapitulasi Penghitungan Suara untuk Pemilu tingkat Kecamatan Donri-Donri Tahun 2024.


Dalam kegiatan ini,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman melakukan koordinasi dengan Penyelenggara Pemilu pada tingkat Kecamatan terkait hambatan serta kendala yang di hadapi.


"Alhmdulillah untuk sementara hasil perhitungan Rekapitulasi suara tingkat Kecamatan berjalan dengan aman dan lancar,ujarnya.


Pada kesempatan kunjungan tersebut,Dirinya menyarankan agar para petuga PPK, Panwascam,dan perangkat lainnya termasuk aparat keamanan melakukan pengecekan kesehatan secara rutin dan rutin menyuplai vitamin untuk menjaga kondisi dan stamina selama melaksanakan rekapitulasi.


"Saya mengharapkan Rekapitulasi ini berjalan dengan lancar dan terima kasih kepada Penyelenggara di tiap Kecamatan,tutup Mantan Kasatlantas Polresrabes Makassar.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI