Breaking News

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Belawa Sambangi Warga di Pasar Ongkoe



ZONA BUSER | WAJO - Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Belawa Polres Wajo yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda Awaluddin Laksanakan sambang  di Pasar Ongkoe, Desa Ongkoe, Kec. Belawa, Kab. Wajo. Senin (04/03/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polres Wajo memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan penjual di pasar yang sedang beraktivitas jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan.


"Mariki' jaga keamanan dan ketertiban, ketika ada masalah tolong menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera ke Polsek untuk melaporkan masalah yang dialami. Jangan main hakim sendiri jika ingin menyelesaikan masalah", Ujarnya .


Selanjutnya, Kanit Binmas juga mengimbau kepada warga yang sedang beraktivitas di pasar Ongkoe, agar memarkir kendaraan yang telah disediakan serta tidak memakai pakaian yang mencolok dan tidak membawa barang-barang berharganya.


"Parkir kendaraanta di tempat parkir untuk mencegah penumpukan yang mengakibatkan perlambatan laju kendaraan dan kemacetan. Jangan membawa perhiasan yang dapat memicu adanya tindak kejahatan yang dapat terjadi pada diri kita", Tegasnya. (V3124)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI