Breaking News

PDAM di Soppeng Jadi Perbincangan, Oh ! Ternyata ini Kendalanya

Ilustrasi 

ZONABUSER| SOPPENG -Warga di pasar Sentral Soppeng tidak sengaja terdengar oleh media bahas Meteran Listrik PDAM disegel PLN .  Dan terkait pembicaraan tersebut dikonfirmasi salah satu warga mengatakan, “ Disegel gegara karena tagihan pembayaran belum dibayar, jelasnya, Minggu 31)3/2024




Menurut keterangan warga yang penyegelan listrik PDAM mulai dari kemarin hari Sabtu, ungkapnya




"Warga juga sempat menyampaikan, kenapa pihak PDAM tidak bayar tagihan listrik di PLN,sedangkan kami selaku warga, pemakai air PDAM selalu ji bayar pada tepat waktu,"ujarnya 



Mendengar informasi keluhan beberapa warga wartawan ini mencari tau apa kendalanya pihak PDAM Soppeng tidak bayar tagihan listrik.



Terpisah melalui konfirmasi media okita.news Direktur PDAM Andi Ahyar Saransi melalui telepon membenarkan penyegelan tersebut.



"Iya Pak betul, kemarin sore disegel, karena kami belum bayar lantaran sistem pencairan di bank BRI bertepatan tanggal merah", sebut Direktur PDAM saat dikonfirmasi.



Lanjut kata Andi Ahyar, sebenarnya dana sudah siap, berhubung pencairan dananya harus melalui Cek tabungan Giro sehingga ada batas waktunya untuk pencairan tidak seperti melalui rekening biasa atau seperti ATM", jelasnya.



Dan kami sudah berkoordinasi dari pihak PLN supaya bagaimana caranya supaya hari ini bisa terselesaikan. Tutupnya

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI