Breaking News

Komunitas Sound System Soppeng (S3) Gelar Buka Puasa



ZONA BUSER | SOPPENG-Salam Satu Hobby Komunitas  Sound System Soppeng (S3) Buka Puasa Bersama di di kediaman Wakil ketua S3  Tahir Surya Audio diDesa Pesse Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng Minggu 24 Maret 2024.

Wakil ketua Sound System Soppeng  Tahir mengucapkan Selamat datang semua anggota S3 pada sore ini  kita  buka puasa  bersama dirumah dan buka bersama rutin di adakan biasanya di mesjid tetapi mengingat teman Sound System yang jumlahx 135 orang. 


Ketua Sound System Soppeng Usman hadiri buka puasa bersama teman teman seluruh pencinta Music dan Sound System.


Anggota Sound System Soppeng  anggotanya sebanyak 135 orang yang berdomisili  di tiap Kecamatan di Wilayah Kabupaten Soppeng .


Kegiatan Buka Puasa bersama pada hari  minggu ,sambil menunggu  waktu buka puasa teman teman main Joker.


Sementara ketua Sound System  mengharapkan kepada temanya saat di wawancarai Awak Media mengatakan kami  ini adalah sebuah wadah para Musisi dan Para seniman pecinta Seni ,maka dari itu saya bersama dengan teman teman ingin membangun sebuah kebersamaan dalam melestarikan Seni.


Dan tiap ada undangan parade sound di luar Kabupaten kita hadir dengan tujuan utama persaudraan saling kenal mengenal teman antara kabupaten dan bisa kita betukar pengalaman mengenai alat,Asesoris sound system.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI