Breaking News

Geger ! Seorang Warga Soppeng Ditikam, Berikut Infonya


Foto / Polsek Marioriwawo bersama Korban

ZONA BUSER | SOPPENG-Terjadi lagi tindak kejahatan penganiayaan di Kampiri Dusun Tanjong Desa Marioriaja Marioriwawo Kabupaten Soppeng

Seorang warga Desa Watu Kecamatan Marioriwawo Soppeng Sulawesi Selatan  jadi korban, Jumat (26/4)


Dalam keterangan yang diperoleh media dari Kanit Res Polsek Marioriwawo , Korban atas nama   Haeruddin  * Lel ( 50 Thn) pekerjaan petani


Dan adapun kronologisnya korban berawal ketika korban bangun untuk memindahkan air di baskom yang  berada di ruangan dapur kemudian keluar ke ruang tamu namun tiba-tiba korban ditikam oleh pelaku sebanyak satu kali dengan menggunakan benda tajam, setelah itu pelaku langsung melarikan diri melalui pintu depan kemudian korban berusaha mengejar pelaku sambil berteriak meminta pertolongan sampai sekitar 200 Meter namun korban kehilangan jejak pelaku pada saat memasuki area rumput.




Selanjutnya korban kembali kerumah dan langsung menelpon saudaranya saksi Perp. A. Nurmini dan istrinya menyampaikan bahwa dirinya telah ditikam. Berselang beberapa menit kemudian saksi Sdr. Umar tiba di TKP dan langsung mengantar korban ke Puskesmas Tanjonge.


Turunya berita ini luka yang  dialami korban yaitu luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri dgn panjang 1 CM dan kedalaman sekitar 1,2 CM dan sekitar pukul 04.00 wita korban meninggalkan Puskesmas Tanjonge dan kembali kerumah. Kasus tersebut. Kanit Res Polsek Marioriwawo Aipda Arman bersama anggota Intel Bripka Mahmud juga  hadir  Bripka Muh. Edil di  lokasi kejadian melakukan olah TKP dan mengambil keterangan korban.





© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI