Breaking News

Hadiri Kegiatan Ramah Tamah Fectysegen Angkatan XXVII SMKN 1 Soppeng Tahun 2024, Wabup Soppeng Mengapresiasi


ZONA BUSER | SOPPENG-Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP menghadiri acara Ramah Tamah Fectysegen Angkatan XXVII SMKN 1 Soppeng, bertempat di Gedung Lapatau Watansoppeng. Senin, 13 Mei 2024.


Sambutan Kepala SMKN 1 Watansoppeng, Drs. Abd.Halid.,M.Pd menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran wakil Bupati Soppeng dan seluruh tamu undangan diacara ramah tamah kelas 12 angkatan XVII SMK 1 Soppeng. Hari ini kami selaku penanggung jawab SMK 1 Soppeng telah meluluskan 223 siswa dari 6 jurusan. Diantaranya perhotelan, Kuliner, teknik elektronik dan Industri, Teknik Kecantikan Kulit dan Rambut, Desain dan Produksi Busana, teknik Komputer dan jaringan.

Sambutan, Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP. Atas nama pemerintah daerah, Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para siswa kelas XII atas kerja keras, dedikasi, dan semangat belajar yang telah kalian tunjukkan selama ini. Olehnya itu, jadikan acara ini sebagai momen yang istimewa karena kita semua berkumpul untuk merayakan pencapaian kalian dalam menyelesaikan pendidikan di SMKN 1 Watansoppeng.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua guru, staf sekolah, dan orang tua yang telah mendukung kalian dalam perjalanan pendidikan ini. Tanpa dukungan mereka, pencapaian kalian tidak akan terwujud. Saya juga ingin mengingatkan kalian untuk selalu menghargai dan berterima kasih kepada mereka yang telah berperan dalam membentuk kalian menjadi individu yang hebat.

Kalian adalah generasi penerus bangsa yang memiliki peran penting dalam membangun masa depan yang lebih baik. Saya mengharapkan kalian dapat terus bersemangat, berinovasi, dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan negara. Jadilah pemimpin masa depan yang bertanggung jawab, berintegritas, dan memiliki semangat untuk mencapai impian-impian kalian.

Terakhir, saya ingin mengucapkan selamat atas kelulusan kalian. Semoga kalian sukses dalam segala hal yang kalian lakukan di masa depan. Tetaplah bersemangat, teruslah belajar, dan jadilah pribadi yang berarti bagi dunia.



© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI