Breaking News

Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423/ Spg Gelar Dialog Interaktif untuk Mengetahui Permasalahan yang Terjadi

ZONA BUSER | SOPPENG-Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA menggelar Jum’at Curhat di Warkop Tiga Putra Bila, di Jln Bila Selatan Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Jumat 31 Mei 2024.

Turut hadir,Kepala BPN Pertanahan Amir, S.ST., M.H,Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K. S.T, M.Tr ( Han),PJU serta Tokoh Masyarakat.


Jum’at Curhat dalam rangka Cooling System tersebut dilakukan untuk menyerap langsung aspirasi warga,keluhan serta masukan dari warga setempat.


Pada kesempatan nya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman melalui Dialog Interaktif menyampaikan permasalahan-permasalahan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Soppeng termasuk Pelayanan Publik Kantor Polres Soppeng.


"Adanya kegiatan Jum'at Curhat ini bisa jadi momentum untuk mendengar masukan dari pada warga,ujarnya.


Selain menerima masukan dari masyarakat,Mantan Kapolres Palopo itu menguraikan tujuan dari kegiatan ini terlebih utama untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.


Sementara itu,Kepala Badan Badan Pertanahan (BPN) Amir, apresiasi Polres Soppeng dengan adanya program Jum'at Curhat bisa bertatap muka langsung bersama para warga dan melakukan diskusi   Interaktif terkait masalah pertanahan di wilayah Kabupaten Soppeng,tutup nya.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI