Breaking News

Peduli Lingkungan, Koramil 1423-02/Marioriawa Bersihkan Saluran Air bersama Warga Kelurahan Limpomajang



ZONA BUSER | SOPPENG-Dalam upaya menumbuh kembangkan semangat gotong royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya, personil Koramil 02/Marioriawa Kodim 1423/Soppeng bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan pembersihaan selokan air bertempat di seputaran Rumah warga di Lingkungan Lajarella Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. Rabu (15/05/2024)

Dalam kegiatannya, Ws. Danramil 02/Marioriawa Serka Jaliluddin mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan perintah langsung dari bapak Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc, melalui Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin dan Danrem 141/Toddopuli sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar. Ujarnya


Kegiatan pembersihan selokan air pemukiman masyarakat Appanang sepanjang 150 meter ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan meminimalisir munculnya wabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan melibatkan Personil Koramil 02 Marioriawa, Lurah Limpomajang, Babinkamtibmas Limpomajang dan Masyarakat sekitar 15 orang.


Serka Jaliluddin menambahkan, gotong royong ini juga merupakan sarana kebersamaan antara TNI khususnya Koramil 02/Marioriawa dengan warga diwilayah binaan teritorialnya demi membantu tercapainya kenyamanan wilayah. 


Semoga dengan adanya kegiatan ini, lingkungan kita menjadi lebih bersih, asri dan indah serta kita semua senantiasa selalu diberi kesehatan dan yang lebih utama makin kokohnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Tutupnya

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI