Breaking News

Bakti Sosial Hari Bhayangkara 78, Polres Wajo Bagi Bagi Paket Sembako



ZONA BUSER |WAJO -Jajaran Polres Wajo gelar Bakti Sosial (Baksos) pembagian paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Wiringpalennae Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Rabu (26/6/2024).


Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya mereka yang berada dalam kondisi ekonomi yang kurang mampu. “Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka. Polri selalu berupaya untuk hadir dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” ujar Kapolres.


Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Wiringpalennae. 


Selain itu juga untuk menjalin komunikasi dan kerjasama antara Polri dengan masyarakat. Kapolres pun berharap bantuan yang diberikan dapat membantu warga memenuhi kebutuhan sehari-hari serta menjadi wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.


"Kegiatan Baksos ini juga sebagai upaya Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman, sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali," ujar Kapolres.


**Kasi Humas Polres Wajo**

0 Komentar

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI