Breaking News

Perbantuan Tenaga Pendidik Terus Diberikan Satgas Yonif MR 413 Kostrad di Papua

Perbantuan Tenaga Pendidik Terus Diberikan Satgas Yonif MR 413 Kostrad di Papua

AHAD NEWS ■ Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Skamto melaksanakan perbantuan tenaga pendidik di SD Inpres Arso 7 Kampung Warbo Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Rabu (30/09/2020) menyampaikan bahwa kegiatan yang dikomandoi Kapten Inf Senopati Yudho tersebut merupakan bukti kepedulian Satgas Pos Sakmto kepada siswa SD Inpres Arso 7 dalam komitmen mencerdaskan tunas bangsa di Papua khususnya Kabupaten Keerom.

"Ini bukti keseriusan kita membantu pemerintah khususnya di bidang pendidikan dalam mencerdaskan tunas bangsa,” ujar Mayor Anggun.

Ditambahkan Dansatgas bahwa dalam proses kegiatan belajar mengajar (KBM) yang sudah dilakukan di sekolah reguler, Satgas Yonif MR 413 Kostrad tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19 yang saat ini terjadi. 

“Dalam KBM tersebut kita tetap mengedepankan Protokoler kesehatan, dalam upaya bersama mencegah penyebaran virus Corona,” katanya.

Sementara itu, Kapten Senopati selaku Pimpinan Tim mengatakan bahwa materi yang diberikan Satgas Yonif MR 413 Kostrad Pos Skamto kepada anak-anak tidak hanya materi umum saja, melainkan juga menyelipkan materi tentang wawasan kebangsaan secara terbatas. 

“Kita selipkan materi wawasan kebangsaan kepada para murid agar terbentuknya pribadi yang baik sejak dini,” ujarnya.

Selaku Kepala Sekolah, Bapak Robby S.Pd mengungkapkan kebahagiaannya serta ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif MR 413 Kostrad khsusnya Pos Skamto dalam membantu menjadi tenaga pendidik di Sekolahnya tersebut. 

“Terima kasih atas pemberian bantuan tenaga Kependidikan yang diberikan Satgas kepada kami, semoga dapat menambah motivasi belajar anak didik kami dalam menggapai cita-cita nya,” ucapnya. (pen/red)
© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI