Breaking News

Penutupan Munas ke V KKS di Triple 8, Bupati Soppeng Menyampaikan ini




ZONA BUSER | SOPPENG -Musyawarah Nasional (Munas) ke- V Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) di Triple 8 Riverside Resort,  Sabtu, 24 Desember 2022


Tema : Mempererat Persahabatan dan Kesatuan Melalui Semangat Yassisoppengi

Irjen Pol. (Purn). Dr. H. Burhanuddin Andi, SH., MH yang terpilih selaku  Ketua  Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP-KKS) masa bakti Tahun 2023-2028 dalam sambutannya :

Tentunya pada malam hari ini saya mendapatkan berkah dari Allah SWT. Berkah itu selalu diikuti dengan amanah, dimana ada amanah disitu ada berkah, berkah itu tidak ada kalau amanah itu tidak  dilaksanakan dengan baik. Ini suatu rumusan tidak bisa dilepaskan satu persatu, amanah ini tidak bisa kita kerjakan sendiri, suatu amanah bisa kita dapatkan berkahnya. ada beberapa point-point yang harus ikut dalam amanah itu yang pertama doa, kerja, kerjasama niat dan sebagainya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua kita bapak  Prof. Syarifuddin Wahid, Beliau sudah lama memimpin KKS ini hanya pujian yang bisa kita sampaikan kepada beliau tidak ada yang lain, tidak gampang memimpin suatu organisasi yang notabene tidak jelas anggarannya, sumber dananya, tidak gampang bagaimana kita membuat semua untuk mencintai KKS ini. 

tentunya harapan saya semua yang hadir disini, semua orang soppeng harus memiliki KKS ini, tanpa itu tidak akan jalan lembaga kerukunan ini. Semoga saya bisa laksanakan tugas dengan baik, amanah ini dengan baik dan mohon restu semua warga Soppeng yang ada dimanapun berada.

Sambutan Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE sekaligus menutup secara resmi acara ini;

Alhamdulillah panitia telah sukses menyelenggarakan suatu tanggung jawab yang  sangat luar biasa menghasilkan ketua terpilih atas dukungan para peserta yang berasal dari mana-mana, Ketua-ketua DPD yang hadir rela meluangkan waktu, rela meninggalkan keluarga jauh dari Kampung mereka berdomisili tidak lain adalah untuk membuktikan kecintaannya bersama Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS), ini fakta yang terjadi dan patutlah kita mengapresiasi dan hargai upaya-upaya mereka datang kesini untuk menentukan  yang akan memimpin KKS di masa -masa yang akan datang, saya yakin bapak ketua terpilih adalah orang hebat, yang punya kemampuan yang sudah teruji dengan jabatan-jabatan strategis yang mampu dilaksanakan. Ijin mohon maaf saya tidak menggurui tapi memimpin kerukunan ini berbeda dengan yang lain, mungkin kita bisa hebat dengan jabatan sebelumnya tetapi belum tentu kita hebat dengan memimpin kerukunan keluarga soppeng, karena betul-betul ini membutuhkan keikhlasan dan ketulusan, inilah yang selama ini saya dapatkan oleh orang tua kita yang kita muliakan yang ada pada diri bapak Prof. Syarifuddin Wahid,

itu faktanya selama kita bersama-sama  beliau sangat kelihatan ketulusan, keikhlasan pengabdiannya kepada kerukunan  keluarga soppeng dan saya yakin semua yang hadir dan semua yang ada dimanapun kita berada tidak ada yang mampu membalas kebaikan-kebaikannya itu, kecuali kita bermohon kepada Allah SWT apa yang dilakukan beliau semoga menjadi ibadah.

Sekali lagi saya tidak perlu ragu dengan kemampuan beliau, karena terlalu banyak pengalaman-pengalaman mereka yang dapatkan selama ini, yakin dan percaya program-program kerja yang dibangun nanti tentulah akan membawa suasana baru di KKS ini. apalagi adanya kerukunan yang lain sudah terbentuk, harapan saya mari kita persatukan kembali menjadi satu. 

Daerah kita cintai ini masih membutuhkan perhatian dari kita semua, saya saat ini sebagai penanggung jawab pemerintahan tiada henti-hentinya memohon perhatian kita bersama-sama bagaimana daerah yang kita cintai ini bisa berkembang seperti daerah - daerah lain. Kami bisa  mendapatkan informasi,bisa berkomunikasi karena semua ini adalah kepentingan daerah yang kita cintai.

Atas nama Pemerintah Daerah  menyampaikan selamat kepada ketua terpilih yang baru, yang kita cintai dan banggakan salah satu aset Soppeng yang dipercayakan untuk mengurus suatu organisasi yang  tanggung jawabnya sangat besar. Dan masyarakat Soppeng yang ada diluar sangat membutuhkan perhatian dari Ketua Umum terpilih.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI