Breaking News

Bangun Komunikasi dan Silaturahmi, Kapolsek Coffe Morning Dengan Pemerintah Kecamatan Duampanua


ZONA BUSER | PINRANG,- Bangun komunikasi dengan pemerintah setempat, Kapolsek Duampanua Polres Pinrang IPTU Bakri, S.Sos adakan Coffee Morning dengan pemerintah Kecamatan Duampanua, Senin (27/02/23) pagi.


Pelaksanaan Coffee Morning ini dilaksanakan usai melaksanakan upacara benderah, yang dilaksanakan di kantor Desa Kaliang Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang di ikuti Camat Duampanua A. Ikbal,S.Sos, Para Unsur Pimpinan Unit kerja Kecamatan Duampanua, Para Kasi dan ASN / Staf Kantor Kecamatan Duampanua, Para Lurah / Desa SeKecamatan Duampanua dan Para Tomas serta Toda Desa Kaliang. 


Kapolsek Duampanua IPTU Bakri mengatakan bahwa Coffee Morning ini merupakan langkah baik menjaga hubungan antara Pemerintah kecamatan dengan anggota polsek.


“Coffee Morning ini juga untuk menjalin komunikasi kerja dan membangun kebersamaan unsur Forkopimca Duampanua supaya tetap solid dan bersinergi dalam melayani masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif”. Ucap Kapolsek


Tak hanya itu, Kapolres Pinrang juga luncurkan program Hot line dalam rangka  memudahkan dalam pelayanan kepada Masyarakat dan menampung aspirasi masyarakat serta menjaga  Kamtibmas khususnya di Wilayah Polsek Duampanua Polres Pinrang.


"Jadi nantinya, Jika ada yang menemukan hal-hal yang meresahkan, segera hubungi kami melalui nomor WA yang kami berikan" Tambahnya


"Semoga dengan adanya nomor Hotline ini, pelayanan kepada Masyarakat semakin baik dan dapat  menyelesaikan permasalah yang berkembang di masyarakat tidak perlu datang ke Polsek atau Polres akan tetapi melalui Bhabinkamtibmas setempat." Ujarnya.


Sementara itu, Camat Duampanua A.Ikbal, S.Sos menyampaikan, pertemuan ini baik dan perlu dukungan semua guna terciptanya sinergitas Polri dan Pemerintah Kecamatan Khususnya di wilayah Duampanua.


“Kami sebagai pemerintah kecamatan sangat mendukung upaya Polri dalam memberikan dan menciptakan kamtibmas yang aman, nyaman, kondusif” ujar Camat Duampanua.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI