Breaking News

Laporan Curanmor di RSUD Lasinrang, Polisi Langsung Olah TKP


ZONA BUSER | PINRANG, - Selang beberapa menit setelah menerima laporan tindak pidana kriminal curanmor di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang.


Unit Gabungan yang terdiri dari SPKT, Reskrim dan team Olah TKP Inafis langsung  menuju ke tempat kejadian perkara untuk melakukan serangkaian olah TKP.


Dari hasil olah TKP, kata AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, team menemukan bukti rekaman CCTV dan ciri pelaku serta kendaraan yamg dibawa kabur oleh oknum pelaku yang masih dalam penyelidikan unit Reskrim bersama SPKT Polres Pinrang Polda Sulsel (22/02/2023) sore.


Kapolres mengatakan, team saat masih terus mengumpulkan bukti bukti akurat dari beberapa saksi untuk mendukung penyelidikan di lokasi dan akan segera ditindak lanjuti oleh team Crime Fighters unit Resmob Satreskrim Polres Pinrang."


Setelah ada perkembangan terkait kasus ini lanjut Kapolres Pinrang, kami akan menginformasikan kepada para rekan rekan media dan korban."


Biarkan team kami bekerja secara profesional untuk mengungkap serta menangkap terduga pelaku pencurian kendaraan roda dua di RSUD Lasinrang Pinrang." Tutupnya (73N9).**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI