Breaking News

Kapolres Wajo Pimpin Pelaksanaan Lat-pra Ops Mantap Brata 2023-2024



ZONA BUSER | WAJO SULSEL - Polres Wajo laksanakan Latpraops Kepolisian Terpusat Mantap Brata 2023 - 2024 dengan tema melalui pelatihan Pra Operasi kepolisian terpusat Mantap Brata  2023-2024 polres wajo dan jajaran siap melaksanakan pengamanan pemilu tahun 2024.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman,S.H.,M.H di Aula Sandi Mapolres Wajo. Senin (09/10/2023)


Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan bahwa Polres Wajo siap mendukung pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023-2024 dengan sumber daya Manusia yang ada.


"Insyallah dengan SDM dan Prasarana yang ada Polres Wajo siap sukseskan Pilkades 2023 Pemilu 2024 yang aman dan kondusif" Ujarnya 


Pada kesempatan tersebut ia juga menuturkan kepada seluruh elemen pemerintah baik dari pemerintah kabupaten, Pelaksana Teknis Pemilihan Umum (KPU), dan Pelaksana Pengawasan (Bawaslu) untuk terus Bersinergi menjaga tensi Demokrasi yang berpotensi meningkat secara drastis jelang pemilu 2024.


"Mari kita bersama-sama bersinergi, Berkolobarasi dan berkeja sama untuk menjaga kemanan, ketertiban, masyarakat dalam pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan dilaksanakan" Jelasnya


Kapolres Wajo juga menegaskan kepada seluruh personil untuk menjaga netralitas pemilu dan dengan tidak memihak kepada salah satu Paslon,atau warna apapun.


"Jelang pemilu 2024 Polisi harus menjaga tensi politik dengan tidak melakukan Politik praktis serta menjunjung tinggi netralitas Polri" Pungkasnya 


Dalam kegiatan Latpraops tersebut pemberian materi oleh, KPU, Bawaslu, Kasat IK serta Gakumdu Polres Wajo melakukan paparan terkait dengan Pelaksanaan OMB serta penjelasan teknis pelaksanaan tahapan pemilu.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI