Breaking News

Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo bersama Camat dan Danramil Tinjau Kantor Sekretariat PPK



ZONA BUSER | WAJO - Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo IPTU Alfian Mahajir, SH.,M.Hum bersama Camat Sabbangparu Andi Subhan Amin,S.STP, Danramil 1406-08 Sabbangparu Letda Inf Muh. Nawir, Sekcam Sabbangparu Sudirman, S. Sos dan Kepala BPP Sabbangparu Mahmud, S. ST tinjau kantor Sekretariat PPK Kecamatan. 


Pengecekan di lakukan untuk memastikan kesiapan PPK Kecamatan Sabbangparu untuk menerima logistik pemilu tahun 2024 di kantor sekretariat PPK Kecamatan Sabbangparu Kab.Wajo. 


Selain meninjau kesiapan PPK kecamatan Sabbangparu untuk menerima logistik pemilu dari KPU Kab Wajo, Kapolsek Sabbangparu bersama pihak terkait  meninjau dan memeriksa kondisi gudang yang akan dipakai untuk menerima atau menyimpan logistik pemilu khususnya dari segi keamanan.


Kapolsek Sabbangparu mengatakan bahwa, dalam giat ini seluruh Forkopincam bersama Ketua PPK Kecamatan Sabbangparu Andi Wettowwing, S.Sos dan Ketua Panwascam Sabbangparu Nur Ikhsan, S.tr bersepakat untuk menjadikan Aula Kantor BPP Sabbangparu sebagai gudang penyimpanan logistik pemilu.


"Pemiluhan Aula Kantor BPP Sabbangparu untuk menjadi penyimpanan logistik karena di anggap layak dan dekat dengan Mapolsek maupun dengan kantor sekretariat PPK Sabbangparu", Ujarnya.  Kamis (11/1/2024).


Dalam giat ini, Kapolsek Sabbangparu IPTU Alfian Mahajir  memberi arahan kepada pihak terkait agar tetap bersama-sama dalam menjaga keamanan logistik Pemilu apabila sudah berada di gudang logistik PPK Kecamatan Sabbangparu nanti. (V3124)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI