Breaking News

3 Kandidat Mengambil Formulir di PKS dan Baru Satu Bakal Calon Bupati Soppeng Pengembalian Berkas


ZONA BUSER | SOPPENG-Lutfi Halide kembalikan berkas pencalonan Bupati dan dinyatakan resmi mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Soppeng, bertempat di sekretariat DPD PKS,Lebbae Desa Timusu  Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Senin 29 April 2024.


Kedatangan wakil Bupati Soppeng ini ,(Lutfi Halide) disambut baik oleh para pengurus PKS baik di tingkat Kabupaten maupun di tingkat Kecamatan dan Desa . Sejumlah bakal calon bupati yang akan maju dalam kontestasi di Pilkada  mulai berburu dukungan partai politik (Parpol).


Arisman,SH (Ketua Umum PKS Soppeng) saat diwawancarai oleh awak media menuturkan bahwa sudah terdapat 3 (tiga) Kandidat yang mengambil formulir pendaftaran di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Soppeng, yakni 

1. H.Suwardi Haseng (Anggota DPRD Sulsel)

2. H Syahruddin M.Adam (Ketua DPRD Soppeng)

3. ir.H.Lutfi Halide (Wakil Bupati Soppeng)


Namun hingga saat ini yang mengembalikan formulir dan resmi mendaftar yakni Bapak Lutfi Halide (Wakil Bupati Soppeng)


Ketua Tim Penjaringan dan Bapilu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Susianto,ST  mengungkapkan, pendaftaran akan ditutup pada bulan Mei dan kandidat yang resmi mendaftar di PKS, nantinya akan di kirim namanya ke DPW PKS tingkat provinsi dan selanjutnya kewenangan provinsi untuk memberikan rekomendasi untuk diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2024-2029


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Soppeng memberikan ruang kepada siapapun saja yang ingin maju dan punya potensi, namun menurut sekretaris Umum PKS Kabupaten Soppeng (Jufri,S.I.Kom) siapapun nanti kandidat yang mendapatkan rekomendasi dari DPW PKS untuk diusung sekiranya dapat bersinergi dan seiring dengan Visi Misi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) .


Lutfi Halide mengungkapkan atas keikhlasan dan keseriusannya mendaftar di PKS dan berharap PKS memberikan rekomendasi dan diusung Oleh partai Keadilan sejahtera (PKS) Kabupaten Soppeng. Dan mohon doa dan dukungan masyarakat se kabupaten Soppeng, ujar LHD


Sebelum penyerahan berkas, Lutfi juga menyampaikan beberapa pengalaman yang cukup luar biasa terkhusus di sektor pertanian.


Dan Di penghujung acara Lutfi menyampaikan bahwa akan selalu siap bersinergi dan seiring sejalan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 




© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI