Breaking News

Tim Bola Volly Polres Wajo Serahkan Trophy Juara 3 Kapolda Sulsel Cup 2023 Ke Kapolres


ZONA BUSER | WAJO _ Tim bola volly Polres Wajo berhasil meraih juara di Turnamen Bola Volly Kapolda Sulsel Cup 2023 yang berlangsung di Makassar dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77.


Tim bola volly Polres Wajo berhasil menyabet Juara 3, Turnamen Bola Volly Kapolda Sulsel Cup 2023 dengan memboyong pulang satu buah trophy juara.


Trophy Juara 3 untuk Tim bola volly Polres Wajo diserahkan kepada Kapolres Wajo AKBP. H.  Fatchur Rochman, SH., MH di depan lobby Mapolres Wajo. Jumat (15/6/2023). 


Kapolres Wajo AKBP. H.  Fatchur Rochman, SH., MH menyampaikan apresiasinya, sembari memberikan semangat untuk terus berjuang mengharumkan nama Kabupaten Wajo.


"Alhamdulillah tim bola volly Polres Wajo bisa rahi juara 3, saya berharap para Atlet tetap semangat kedepannya, karena mereka tidak hanya membawa nama Polres tetapi juga Kabupaten Wajo", kata AKBP Fatchur.


"Saya beserta seluruh jajaran Polres Wajo mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua atlet  tim bola volly dari Polres Wajo yang telah berpartisipasi di Turnamen Voli Kapolda Sulsel Cup 2023 dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77," ujar Kapolres.


Atlet tim bola volly dari Polres Wajo hanya rahi juara 3 Kapolres tetap memberikan selamat dan apresiasi serta suport kepada pemain bersama pelatih.


"Saya ucapkan terima kasih kepada tim bola volly Polres Wajo dan selamat atas kemenangan kalian semua," pukasnya.

(Kasi Humas Polres Wajo)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI