Breaking News

Akhir Pekan, Kabag Ops Polres Wajo Pimpin Patroli Cipta Kondisi




ZONA BUSER | WAJO  - Polres Wajo Polda Sulsel laksanakan Operasi Cipta Kondisi Dalam Rangka pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Wajo. Minggu (17/09/2023)


Kegiatan yang diawali dengan Apel pengecekan dihalaman Mako Polres Wajo yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Wajo KOMPOL Jasman Parudik, SH bersama personil Polres Wajo yang terlibat dalam Operasi cipta kondisi tersebut.


Pada Apel tersebut Kabag Ops Menekankan bahwa Agar pada saat pelaksanaan operasi Cipkon dilaksanakan dengan humanis, sehingga masyarakat merasa aman dalam menjalankan aktivitas.


"Adapun sasaran operasi hari ini mulai dari  aksi premanisme, prostitusi, perjudian, miras, sajam dan kejahatan lain yang meresahkan masyarakat guna antisipasi gangguan kamtibmas menjelang Pilkades serentak di wilayah Kab.Wajo" Ujarnya


Ia juga menuturkan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pilkades serentak sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar. 


Usai Apel pengecekan Kabag Ops Polres Wajo Bersama Personil Polres Wajo menyasar beberapa tempat hiburan malam dan rumah bernyanyi.


"Kegiatan Cipkon diharapkan dapat dilaksanakan secara bekesinambungan guna menciptakan situasi yang kondusif khususnya menjelang Pilkades serentak di wilayah Kab.Wajo" Harapnya 


"Alhamdulillah pelaksanaan operasi cipkon tidak ditemukan adanya sajam maupun Narkoba kemudian  selama kegiatan Cipkon berlangsung, situasi aman dan kondusif " Pungkasnya

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI