Breaking News

Hadiri Pelepasan Siswa Siswi TK Kemala Bhayangkari, Ini Pesan Kapolres Wajo

ZONA BUSER |WAJO - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, SH.MH didampingi oleh Ketua Kemala Bhayangkari Cabang Wajo Ny. Dewiana Fatchur melakukan Pelepasan Siswa Siswi TK Kemala Bhayangkari Se-Cabang Wajo di Aula Sandi Mapolres Wajo.


Pelepasan siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari secabang Wajo tahun pelajaran 2023 / 2024 mengangkat tema Semoga menjadi kenangan indah yang tak terlupakan dan kenanglah selalu bahwa kita pernah berkumpul, belajar dan bermain bersama.


Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil ketua Kemala Bhayangkari Cabang Arni Hardjoko, Kapolsek Pitumpanua KOMPOL Mahdin Pat, Kapolsek Tempe AKP Candra Said Nur, SH, Pengurus Bhayangkari Cabang/ Ranting Tempe, Pitumpanua dan Belawa, Kepala Bidang Paud Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Koordinator Kec. Tempe, Pitumpanua dan Belawa, Pengawas TK Kec. Tempe, Pitumpanua dan Belawa dan Orang tua siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo mengucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para guru maupun pengurus yayasan TK Kemala Bhayangkari yang telah berperan besar dalam membentuk karakter dan kepribadian anak-anak kita.


"Saya juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para guru TK Kemala Bhayangkari atas semua dedikasi, kegigihan dan keberhasilan mereka dalam membimbing anak-anak kita selama ini", Ujar Kapolres Wajo.


Pada momen perpisahan ini, Kapolres Wajo menitipkan kepada bapak dan ibu agar anak-anak kita itu tidak pernah berhenti belajar di manapun dan kapanpun. 


"Untuk anak-anakku, tetaplah menjadi anak yang ceria, anak yang mau terus belajar dan berbakti kepada kedua orang tua. Selamat wisuda dan selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya", Tutur Kapolres.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI