Breaking News

Kasi Propam Polres Wajo Pimpin Penegakan dan Penertiban Disiplin Personel


ZONA BUSER | WAJO - Sebelum seluruh personel Polres Wajo memasuki Kantor Mapolres Wajo untuk memulai aktivitas, Si Propam Polres Wajo terlebih dahulu melakukan Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktiblin).Senin (29/04/2024) 

Kapolres Wajo AKBP H. Fathur Rochman, SH.MH melalui Kasi Propam Polres Wajo AKP H. Siswanto mengatakan bahwa, Gaktiblin yang dilakukan ini meliputi pengecekan kelengkapan surat-surat berupa SIM, STNK, KTA dan Kartu Senpi Dinas Polri Polres Wajo. 


"Pelaksanaan kegiatan Gaktiblin ini di lakukan untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan Personel Polres Wajo sebelum melaksanakan tugas dan kewajiban di tengah masyarakat serta hal ini juga untuk mencegah penyimpangan", Ujar Kasi Propam. 


Lebih Lanjut, Kasi Propam Polres Wajo juga menegaskan kepada personel bahwa, Polri harus memberikan Citra yang baik kepada masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik sehingga tingkat kepercayaan Polri terus meningkat.


"Personel harus dapat mengantisipasi pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik Polri, dengan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun. Tetap jaga nama baik Polri dimanapun kita", Terangnya.  (V3124 )

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI