Breaking News

Jalin Sinergitas Polsek Tiroang Gelar Coffee Morning bersama Personil Koramil 1404-04 Paleteang


ZONA BUSER l| PINRANG, - Dalam rangka menjalin sinergitas antara TNI - POLRI di wilayah hukum Polsek Tiroang Polres Pinrang Polda Sulsel.


Kapolsek Tiroang Iptu Kisman bersama personil Polsek Tiroang menggelar kegiatan coffee morning bersama personil Koramil 1404-04 Paleteang pada Rabu (03/05/2023).


Kapolsek Tiroang dalam penjelasannya mengatakan, dala pertemuan silaturahmi ini saya sebagai Kapolsek Tiroang mengucapkan banyak terima kasih atas atas kerja samanya sehingga kegiatan coffee morning ini dapat kita laksanakan."


Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin dan menjaga hubungan  sinergitas antara TNI-Polri dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tiroang Polres Pinrang yang aman serta kondusif." Jelasnya.


Senada dengan itu Danramil 1404-04 Paleteang yang diwakili oleh Danpos Tiroang Serka Muh Yunus mengatakan sangat mengapresiasi apa yang Kapolsek Tiroang Iptu Kisman bersama personilnya lakukan hari ini."


Dimana melalui kegiatan coffee morning ini saya sampaikan bahwa kita sebagai personil TNI - Polri harus menjadi garda terdepan untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum kita ini." Tuturnya.


Terus jaga sinergitas kita bersama dan jangan mudah terprovokasi dengan isu isu negatif oleh oknum yang tidak bertanggung jawab." Tutupnya.


Pada kegiatan coffee morning bersama personil Polsek Tiroang dan personil Koramil 1404-04 Paleteang juga dihadiri oleh Waka Polsek Tiroang Ipda H. Mansyur, Para Kasi, Kanit, BKTM dan Personil Polsek Tiroang juga para anggota Koramil 1404-04 Paleteang (HumasPolresPinrang).

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI