Breaking News

Program Safari Subuh Polres Soppeng Terus Berlanjut , Kali ini Kabag Ren AKP Zainuddin Menyampaikan himbauan Kamtibmas


ZONA BUSER | SOPPENG-Program giat safari Subuh Kamtibmas Polres Soppeng kembali di laksanakan di Masjid AT TAQWA Kalenrungge Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng pada hari Rabu Tanggal 07 Februari 2024.

Mewakili Kapolres Soppeng,Kabag Ren AKP Zainuddin menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang Pemilu 2024 kepada jemaah untuk tetap bekerjasama agar pemilu berjalan damai, selanjutnya menghimbau kepada pengurus mesjid tidak memberi sarana prasarana mesjid untuk digunakan dalam kegiatan yang berhubungan dengan politik.    


Kemudian dari pada itu disampaikan kepada jemaah mesjid apabila menemukan pelanggan pelanggaran pemilu agar melaporkan ke penyelenggaraan pemilu bawaslu atau posko posko pemilu yang dibentuk dikelurahan dan kantor Desa.


Terkait kondisi Soppeng saat ini dalam keadaan relatif kondusif ,kami mengajak semua pihak untuk menjaga persaudaraan kita, kebersamaan dalam bingkai Pancasila, meskipun berbeda pilihan namun persatuan dan kesatuan tetap harus terjaga dengan baik.tutupnya.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI