Breaking News

Personil Polres Soppeng Melaksanakan Apel Siaga On Call

ZONA BUSER | SOPPENG- Personil Polres Soppeng melaksanakan apel siaga on call yang guna mengantisipasi berbagai macam tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Soppeng.di Pos Lantas 700 Sabtu 18/7/2024.


Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kabag Ren AKP Zainuddin dan menerjunkan Puluhan Personil guna mengecek kesiapsiagaan anggota dalam apel siaga On Call.


Kapolres  Soppeng AKBP  Dr H. Muhammad Yusuf Usman S.I.K,M.T, CIPA melalui Kabagren AKP Zainuddin dalam arahannya mengatakan menyampaikan kepada seluruh Personil yang terlibat dalam kegiatan hari ini."Agar tetap stand by di wilayah, apabila ada suatu kejadian kita bisa segera berkumpul serta dapat menangani kejadian tersebut.


“Para personil yang melaksanakan apel Siaga On Call malam ini tetap stand by,apabila diperlukan segera berkumpul,ujarnya.


Mantan Kapolsek Lilirilau itu menegaskan kepada Personil yang Siaga On Call hari ini agar tetap mengaktifkan ponsel dan tidak ada yang boleh meninggalkan wilayah hukum tanpa sepengetahuan pimpinan.


“Setelah ini laksanakan patroli dengan menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan, berikan rasa aman kepada masyarakat di tengah aktifitas mereka. Tetap bekerja penuh semangat dan ikhlas, jadikan ini semua sebagai ladang ibadah,tutup nya.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI