Breaking News

Polres Soppeng Gelar Apel Standby On Call dan Ini Tujuannya

ZONA BUSER | SOPPENG- Polres Soppeng  menggelar apel Standby On Call sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesiapsiagaan personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di  Kabupaten Soppeng ,Sabtu 25/5/Pukul 20.00 wita Di depan Pos 700 Lantas. Jalan Merdeka Watansoppeng


Kabag Ops Kompol Abdul Rahman megatakan,"Standby On Call ini merupakan bentuk komitmen Polres Soppeng  dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Kita harus selalu siap dan responsif dalam menghadapi setiap situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan,” ujarnya.


Lebih lanjut, Kabag Ops juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk senantiasa menjaga integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.


“Integritas dan profesionalisme adalah dua hal yang tidak boleh dipisahkan dari tugas dan tanggung jawab kita sebagai penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh personel Polres Soppeng  untuk terus meningkatkan kualitas diri dan kinerja kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Kabag Ops


Terpisah,Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA ,menambahkan Apel Standby On Call ini diharapkan bisa memotivasi anggota Polres Soppeng untuk selalu menjaga kesiapsiagaan dan profesionalisme dalam bertugas, serta menjadi bentuk pengecekan dan pemantauan langsung oleh pimpinan terhadap kesiapan personel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka,tutup Mantan Kapolres Palopo.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI