Breaking News

Pemdes Panincong Gelar Pertemuan

ZONA BUSER | SOPPENG-Tidak ada yang berat untuk dikerjakan di Desa. Setelah mengadakan pertemuan intern pada pagi hari, Kades Andi Mardiana mengadakan pertemuan lanjutan pada siang hari bersama BPD, Para Ketua Lembaga Kemasyarakatan, Kepala Dusun dan RW RT, Rabu / 5 Juni 2024

Pertemuan ini membahas tentang pencapaian desa pada Diklat New Desa Brilian Batch 1 serta langkah persiapan penyambutan Tim New Desa Brilian.


Peserta rapat begitu antusias dan bersyukur atas prestasi 15 besar desa terbaik.


Pada kesempatan tersebut, A. Mardiana berterima kasih kepada seluruh warga yang telah memberikan dukungan kepada Pemerintah Desa selama ini sehingga Desa Panincong dapat menjadi seperti sekarang.


Sekaligus pada kesempatan tersebut Ketua Bpd Panincong, Hamriadi mengajak kepada seluruh warga untuk berpartisipasi pada kegiatan- kegiatan desa.


Rapat menyepakati akan diadakan kegiatan kerja bakti pada esok harinya di Lapangan Sepak Bola Panincong sebagai salah satu bentuk dukungan warga dalam menyambut Tim. Selain itu disepakati juga selama Tim berada di Panincong maka warga akan memasang umbul-umbul.


Sedangkan pada hari kedatangan Tim yakni hari Senin, maka BPD, PKK dan RW RT diharapkan turut hadir.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI