Breaking News

Kapolsek Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor di Wilayah Kerja Puskesmas Bungi


ZONA BUSER | PINRANG, - Dalam rangka menjalin sinergitas di seluruh lintas sektor wilayah hukum Polsek Duampanua Polres Pinrang Polda Sulsel pada Selasa (28/02/2023).


Kapolsek Duampanua Iptu Bakri bersama personil Polsek Duampanua meluangkan waktu untuk menghadiri acara pertemuan lokakarya lintas sektor wilayah kerja Puskemas Bungi.


Kegiatan lokakarya mini lintas sektor triwulan wilayah kerja Puskesmas Bungi dihadiri langsung oleh Camat Duampanua yang diwakili oleh Kasi Trantib Rustam bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang yang diwakili oleh A. Herun, Kepala PKM Bungi Ibu dr. I Nyoman, Kepala P2KBP3A Kecamatan Duampanua H. Paisal dan para Para Lurah serta Desa se wilayah kerja Puskesmas Bungi." Jelas Iptu Bakri.


Iptu Bakri mengatakan, pada kegiatan ini kami dari pihak Polsek Duampanua siap mendukung segala bentuk kegiatan dari Puskesmas Bungi dalam melayani masyarakat untuk bidang kesehatan yang ada di wilayah hukum Polsek Duampanua Polres Pinrang."


Semua itu tetap harus melalui prosedur koordinasi dari pihak pemerintah Kecamatan Duampanua, Puskesmas Bungi kepada Polsek Duampanua, agar kami bisa melakukan pengawasan serta pengawalan dan pengamanan dalam kegiatan." Bebernya.


Menanggapi hal tersebut Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K mengatakan kami dari pihak aparat keamanan dalam hal ini Polres Pinrang maupun Polsek Duampanua akan selalu menjalin sinergitas dan kerja sama kepada semua pihak terkait dengan kegiatan yang dilakukan dengan melalui prosedur kordinasi bersama."


Semoga sinergitas yang dilakukan Kapolsek Duampanua bersama pihak pemerintah Kecamatan Duampanua serta pihak Puskesmas Bungi makin erat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukumnya pada bidang pelayanan kesehatan masyarakat." Ujar perwira berpangkat dua melati di pundak (73N9).**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI