Breaking News

Samapta Polres Wajo Menjaga Keamanan dan Ketertiban di SKK Migas Energi Equity Epic (Sengkang) PTY.LTD EP


ZONA BUSER | WAJO-Anggota Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Wajo melaksanakan tugas pengamanan di objek vital nasional, yakni SKK Migas Energi Equity Epic (Sengkang) PTY.LTD pada hari ini Jumat, 31 Mei 2024. Langkah ini, dalam rangka sosialisasi perpanjangan kontrak internal.


Dengan upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, terutama di tempat-tempat yang memiliki nilai strategis nasional.


Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan sebagai respons terhadap dinamika keamanan yang mungkin terjadi di sekitar objek vital nasional tersebut. Upaya ini Petugas Sat Samapta melakukan patroli intensif di sekitar area fasilitas SKK Migas Energi Equity Epic (Sengkang) PTY.LTD, termasuk memperketat pengawasan di pintu masuk dan keluar objek.


Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, melalui Kasi Humas Polres Wajo, AKP Sudarman menjelaskan bahwa tugas pengamanan ini tidak hanya sebagai bentuk responsif terhadap situasi keamanan, tetapi juga sebagai wujud dukungan terhadap kegiatan nasional SKK Migas Energi Equity Epic (Sengkang) PTY.LTD, merupakan objek vital nasional yang memiliki peran penting dalam sektor energi nasional. Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal agar kegiatan operasional berjalan dengan aman,” kata AKP Sudarman. 


Pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan pihak keamanan internal SKK Migas Energi Equity Epic (Sengkang) PTY.LTD, dalam upaya bersama menjaga keamanan dan mencegah potensi gangguan keamanan. Kehadiran anggota Sat Samapta diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pihak yang terlibat dalam operasional SKK Migas Energi Equity Epic (Sengkang) PTY.LTD, 


**Kasi Humas Polres Wajo**

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI