Kejadian bermula ketika keluarga pasien memanggil tim media dan menunjukkan kondisi AC yang tidak berjalan. Pada perangkat AC tersebut juga tampak sebuah tulisan bertuliskan “Rusak” yang telah di tulis pihak puskesmas.
“Bagaimana itu Pak, AC tidak jalan,” ujar salah satu keluarga pasien sambil menunjuk AC yang tidak berfungsi.
Menindaklanjuti aduan itu, tim media segera menuju ruang UGD untuk menemui petugas jaga malam Puskesmas Takalala. Petugas kemudian ikut mendatangi ruangan tempat pasien dirawat untuk mendengar langsung keluhan tersebut.
Saat dikonfirmasi, keluarga pasien menyampaikan bahwa mereka terpaksa membawa kipas angin sendiri untuk mengurangi panas di dalam ruangan.
“Itu Bu, AC tidak jalan, makanya kami bawa kipas sendiri supaya tidak panas,” ungkap keluarga pasien.
Hingga berita ini diturunkan, pihak puskesmas belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai penyebab kerusakan AC tersebut maupun rencana perbaikannya. Keluarga pasien berharap fasilitas dipuskesmas berfungsi
Kesimpulan keluhan keluarga pasien jelas: mereka ingin AC di ruangan tersebut bagus tergantung nanti kami dalam ruangan ini Ac mau dihidupkan atau tidak , pungkasnya.

FOLLOW THE ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI AT TWITTER TO GET THE LATEST INFORMATION OR UPDATE
Follow ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI on Instagram to get the latest information or updates
Follow our Instagram