Breaking News

Ini Alasan Rahmat Laguni Pilih Thahar Rum Maju Pilkada


AHAD NEWS ■ Rahmat Laguni adalah salah satu sosok bakal calon wakil bupati Luwu Utara yang paling santer disebut berpeluang memenangkan Pilkada Luwu Utara 2020 mendatang.

Pemilik suara 2.945 pada pileg lalu itu, membeberkan alasannya memilih Thahar Rum menjabat Wakil Bupati Lutra saat ini untuk pasangannya diperhelatan Pilkada mendatang.

"Saya pilih berpasangan dengan pak Thahar, karena dia memiliki komitmen yang tinggi untuk menuju perubahan Luwu Utara yang lebih sejahtera," ujar Rahmat Laguni kepada awak media, Jumat (27/03/2020).

Anggota DPRD Luwu Utara dari partai Gerindra itu mengungkapkan kekagumannya kepada Thahar Rum yang menurutnya memiliki kepedulian yang tinggi dan merupakan sosok pamong senior.

"Saat dia (Thahar) menjabat Kadis pendidikan, kesejahteraan staf dan guru terpenuhi serta sejumlah bangunan sekolah baru didirikan," lanjutnya.

Selain itu, Rahmat Laguni menambahkan bahwa niatnya untuk berbuat lebih baik untuk Luwu Utara hanya bisa terwujud jika bergandengan dengan Thahar Rum yang punya komitmen tinggi dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Mohon dukungannya dan mari bersama rapatkan barisan, berjuang dengan tulus untuk masyarakat Luwu Utara," tandasnya. (*)

■ YP/JBN

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI