Breaking News

Kapolres Soppeng Pimpin Safari Subuh di Masjid Al - Muttaqin Totakka


ZONA BUSER | SOPPENG-Polres Soppeng kembali melaksanakan Program Safari Subuh di Masjid Al - Muttaqin Totakka lingkungan Sewo yang dipimpin Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T, CIPA, Selasa Subuh 17 Oktober 2023.

Didampingi puluhan PJU dan Tim Safari Subuh, Kunjungan Silaturahmi Kapolres Soppeng tersebut berlangsung Interaktif dengan Jamaah Masji Al - Muttaqin.


Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T, CIPA menyapa Jamaah Masjid dengan menyampaikan Tausyah Agama kepada para Jamaah dan menjelaskan Maksud tujuan dari Program tersebut tidak lain untuk melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim serta bersilaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Soppeng.


Disamping itu hal tersebut juga untuk mengetahui berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dari Masjid ke Masjid melalui sharing dan tanya jawab bersama Masyarakat.


Beberapa Pesan Kamtibmas juga disampaikan Kapolres Soppeng diantaranya mengajak masyarakat agar menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai, menjauhi penyalahgunaan Narkotika, serta mengajak masyarakat tertib berlalu lintas.


Selain itu dirinya juga menghimbau warga agar mewaspadai pencurian kendaraan serta Bencana Kabakaran yang dapat terjadi kapan saja ditengah dampak Fenomena El - Nino ini.


Lebih lanjut dirinya menegaskan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara Kontinyu atau berkelanjutan dalam rangka mengetahui permasalahan yang ada dimasyarakat, pada kesempatan yang sama Kapolres Soppe juga menyerahkan Tali Asih berupa 10 Buah Al - Quran kepada pengurus Masjid.


Diketahui, Program Kapolres Soppenng yaitu Safari Subuh telah mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia ( MURI ) sebagai Program Safari Kamtibmas Subuh terbanyak tingkat Polres se Indonesia pada Jumat 13 Oktober lalu di Kantor MURI Kepala Gading Jakarta Utara.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI