Breaking News

Polres Wajo Gelar Wisuda Purna Bakti Personil yang Memasuki Masa Pensiun




ZONA BUSER | WAJO SULSEL - Polres Wajo melaksanakan wisuda Purna Bakti personil Polres Wajo  di Mapolres Wajo. Jum'at (17/11/2023)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP Fatur Rochman,S.H.,M.M didampingi Wakapolres Wajo, PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Wajo. Adapun Jumlah Personil Polres Wajo Yang di Wisuda memasuki Masa Pensiun Sebanyak 15 Orang.

1. Ketua PP Polri Kab. Wajo AKBP  Purn. Mansur Solihi
2. AKBP Purn. Baharuddin
3. AKBP Purn. H. Abdu Rasyid, SH
4. AKP Purn. Nasrul S.Sos
5. AKP Purn. Hasanuddin SH
6. AKP Purn. Muhram, SE.,MH
7. AKP Purn. Sulaya
8. AKP Purn. Syarifuddin, SH
9. IPDA Purn. Abdullah
10. IPDA Purn. I Ketut Sukanta
11. IPDA Purn. Rustam
12. AIPTU Purn. Bakri
13. AIPTU Purn. Agus Suprianto
14. AIPTU Purn. Made Sumerta Adnyana
15. AIPTU Purn. Anwar

Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman,S.H.MM dalam sambutannya mengungkapkan bahwa keberhasilan tugas kepolisian berikut perkembangan polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk didalamnya dari sumbangsih dan darma bakti para purnawirawan Polri baik sejak aktif hingga sekarang.

"Terimakasih atas dedikasi dan perjuangan selama mengemban amanah sebagai anggota Polri semoga menjadi amal dihari kemudian" Kata Kapolres 

Fatur Juga menegaskan untuk selalu siap menerima kritik dan saran dari purnairawan polri sebagai bahan evaluasi Kinerja dalam melaksanakan tugas kepolisian.

"Secara pribadi maupun selaku pimpinan polres Wajo mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purnabakti atas segala dedikasi, kinerja serta darma bhaktinya yang telah ditunjukkan selama ini" jelasnya
© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI