Breaking News

Polres Wajo dan Satpam Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Satpam ke-43 Tahun



ZONA BUSER -WAJO - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Satpam ke-43 Tahun 2023, Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko, S.H., M.H pimpin Ziarah makam dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Empagae, Desa Assorajang, Kec. Tanasitolo. Sabtu (30/12/2023).


Kegiatan ini di ikuti oleh AKP Adinal Alam, SH, IPDA Muh. Arbit, Aipda Indra Cahyadi, Bripka Wijayanti, SE, Brigpol Firman Syah, SH, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Wajo, Satuan Pengamanan (Satpam) Se- Kab. Wajo serta tamu undangan. 


Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, S.H.,MH melalui Waka Polres Kompol Hardjoko mengatakan bahwa, ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan sebagai momen untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.


"Nilai-nilai keteladanan para pahlawan menjadi motivasi dan semangat untuk para  Satpam agar lebih baik di masa mendatang, khususnya dalam menyongsong HUT ke 43 Satpam", Ujar Waka Polres Wajo. 


Usai Ziarah dan Tabur Bunga, Personel Polres Wajo bersama Satpam melakukan Bakti Sosial dengan menyerahkan Paket Sembako di Panti Asuhan Muhammadiyah Jl. Korban 40.000 dan Panti Asuhan Nurul Amanah Jl. Maluku. (V3124)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI