Breaking News

SDN 17 Bila Meriahkan Lomba Drum Band di Latemmamala Drum Band Competition ll Tahun 2024





ZONA BUSER | SOPPENG-Sekolah Dasar Negeri (SDN) 17 Bila kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam dunia drum band dengan mengikuti Lomba Latemmamala Drum Band Competition ll Tahun 2024. Kegiatan yang berlangsung dari Sabtu hingga Minggu tersebut diselenggarakan tepat di depan Anjungan Mangkawani, bersebelahan dengan Masjid Raya Soppeng Sabtu (2/3/2024).


Tim Drum Band UPTD SPF SDN 17 Bila yang telah memenangkan juara pada Ajang Latemmamala Drum Band Competition (LDBC) 2023 sebelumnya, kembali mempersembahkan penampilan memukau yang berhasil membuat penonton bergembira. Dengan sentuhan seragam berwarna gold dan hitam serta topi bermotif khas, penampilan mereka terlihat mengagumkan.


Pelatih mereka, yang akrab disapa Om Bahar, optimis dengan potensi timnya. "Tahun kemarin kita berhasil mendapat beberapa piala, dan saya yakin kita akan meraih prestasi yang sama di Latemmamala Drum Band Competition (LDBC) 2024 ini," ujarnya penuh harap. Dengan semangat yang sama, mereka siap mengharumkan nama sekolah dan para guru yang telah mendidik mereka.(**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI